Senin, 15 Juli 2013

Rancang Bangun Sistem Manajemen Arsip Keimigrasian Pada Kantor Imigrasi (Laporan Kerja Praktek)










KATA PENGANTAR

            Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas berkat dan kasih karunia-Nya sehingga penyusunan laporan kerja praktek ini dapat terselesaikan dengan baik, walaupun terjadi banyak rintangan dan kendala dalam proses penyelesaian laporan kerja praktek ini.
            Laporan ini disusun dalam rangka memenuhi sebagian persyaratan untuk bisa menyusun skripsi dan sebagai salah satu pemenuhan nilai tugas mata kuliah kerja praktek ini dengan judul laporan “PERANCANGAN SISTEM MANAJEMEN ARSIP PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I DENPASAR” yang dilakukan pada Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar selama 2 bulan.
Laporan ini dapat diselesaikan tepat pada waktunya, tidak lepas dari petunjuk, dorongan dan bimbingan yang diberikan oleh dosen pembimbing dan berbagai pihak lain yang secara langsung maupun tidak langsung telah membantu menyelesaikan laporan ini. Pada kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada:
1.    I Komang Rinartha Yasa Negara, ST. MT, selaku Dosen pembimbing yang telah banyak membantu baik berupa saran, masukan maupun kritikan dalam menyelesaikan laporan kerja praktek ini.
2.    Saroha Manullang, SE. MM, selaku pembimbing lapangan yang telah memberikan bimbingan tentang metode penulisan didalam penyusunan laporan kerja praktek.
3.    Bapak dan Ibu Dosen (STMIK) STIKOM-Bali yang telah mengajarkan berbagai ilmu sehingga dapat menyusun laporan kerja praktek ini.
4.    Drs. Bambang Wisnu Wardana, selaku kepala kantor imigrasi kelas I Denpasar yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan kerja praktek di kantor yang dipimpinnya.
5.    Bapak dan Ibu beserta staff pada kantor imigrasi kelas I Denpasar yang telah memberikan informasi serta bimbingan didalam kerja praktek.
6.    Orang tua serta teman-teman yang selama ini memberikan dorongan baik berupa material maupun spiritual.
Penulisan laporan ini jauh dari tidak kesempurnaan karena keterbatasan akan waktu dan pengetahuan. Untuk itu penulis mengharapkan adanya saran dan kritik yang membangun bagi penyempurnaan laporan ini. Akhirnya penulis berharap agar laporan ini bermanfaat bagi pihak yang berkepentingan. Tidak lupa penulis berharap segala bantuan yang diberikan kepada penulis mendapat berkat sebesar-besarnya dari Tuhan Yang Maha Esa.

                                                                                    Denpasar, 01 Juli 2013


                                                                                   Demus Yabu Maundima



Silahkan download file Disini





 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Follow Us on Twitter!Follow Us on Twitter!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting